Posisi Berhubungan Intim Saat Hamil

Posisi berhubungan intim saat hamil – Bercinta saat hamil tua Adalah hal yang wajar jika pasangan suami istri merasa khawatir jika harus melakukan hubungan seks saat istri tengah hamil tua. Kekhawatiran tersebut cukup beralasan karena hubungan seks yang dilakukan saat hamil tua bisa berpengaruh buruk pada janin. Bercinta saat hamil tua sebenarnya boleh-boleh saja, bahkan jika dilakukan dengan benar dan hati-hati aktifitas seksual tersebut justru dapat memperlancar proses persalinan nantinya.

posisi seks saat hamilSebagian wanita hamil mungkin merasa enggan berhubungan seks di masa kehamilan, terutama di trimester pertama saat sering merasa mual dan lelah. Suami Anda barangkali juga khawatir hubungan seksual akan membahayakan bayi dalam kandungan. Padahal, selama tidak ada masalah dalam kehamilan Anda, berhubungan seks tidak akan membawa dampak buruk bagi janin.

Posisi Berhubungan Intim Saat Hamil

  1. Gaya Bercinta Tidur Miring
    Posisi seks ini sering diterapkan oleh kebanyakan orang, karena sangat mudah dan aman bagi wanita hamil. Sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang istri.
  2. Gaya Bercinta Tempel Sendok
    Posisi bercinta hubungan intim ini hampir mirip dengan posisi bercinta tidur miring, namun lebih nyaman dan rilek sehingga tidak membuat Anda berdua kelelehan. Caranya melakukannya, Istri dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan dengan mudah.
  3. Gaya Bercinta Balap Kuda
    Bagi kamu yang pernah naik kuda mungkin kamu tidak akan bingung dengan posisi hubungan intim dengan gaya ini. Posisi ini, istri diharuskan banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut istri yang hamil dan yang sudah membesar, jadi aman.
  4. Posisi Doggy Style
    Lalu untuk posisi bercinta saat hamil yang aman selanjutnya adalah dengan doggy style yang mana posisi tersebut wanita menungging kemudian pasangan melakukan penetrasi di belakangnya, dengan posisi ini anntinya akan membantu untuk menghindarkan kandungan agar tidak mendapatkan tekanan dari berat badan pasangan.
  5. Posisi Duduk
    Kemudian posisi bercinta saat hamil yang aman selanjutnya adalah dengan posisi duduk, yang mana posisi ini merupakan posisi pria duduk kemudian wanitanya duduk di atas pria dan saling berhadapan. Dengan posisi seperti ini nantinya akan membantu hubungan menjadi lebih romantis karena saat berhadapan nantinya bisa saling pandang atau berciuman.

Posisi ini juga akan sangat membantu di dalam melakukan hubungan seksual menjadi lebih aman karena perut wanita lebih leluasa dan tidak terdapat penekanan, selain itu nantinya pasangan juga akan dapat sembari memandang wanita serta mengelus perut wanita tersebut. Jadi pada intinya di dalam berhubungan seksual saat hamil, komunikasi dan posisi menjadi suatu hal yang sangat penting. Itulah beberapa posisi aman untuk bercinta saat hamil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s